Main Jujur - Jujuran Kalah Buka Pakaian, Siswi SMP Ini Lantas Diperkosa

16:15
Ilustrasi Korban Pemerkosaan
PembacaBerita.com - Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Hendrawan A Nugroho menjelaskan awal mula kejadian ini adalah hanya karena permainan yang mengakibatkan adanya kejadian Pelecehan seksual seorang siswi SMP yang di lakukan oleh tujuh siswa kejadian ini tepatnya pada 31 Agustus 2015 pukul 21.30 WIB.

Saat malam tersebut korban dihubungi oleh Pria berinisial AR yang baru dikenalnya melalui telefon. AR, mengajak korban yang berinsial VN untuk keluar rumah dan menghadiri pesta ulang tahun temannya.

Kemudian VN pun dijemput oleh AR dirumahnya dengan bermodalkan sepeda motor, AR kemudian membawa VN ke lapangan bola daerah Cijahe, Kota Bogor.

"Rupanya di lokasi tersebut sudah ada 3 orang teman AR yang sudah nongkrong di sana, dan tiga orang lainnya pun kemudian menyusul setelah mendapatkan telepon." Ujar Kasat Reskrim

Di lokasi yang cukup gelap AR, mencoba merayu mengajak bermain Jujur - jujuran dan bagi yang kalah akan mendapatkan hukuman membuka pakaian satu persatu yang sedang dikenakannya.

Lantaran mengalami kekalahan VN pun membuka satu persatu pakaiannya dan saat itulah kejadian terjadi dimana para pelaku melakukan tindakan asusila dengan meraba - raba VN dan bahkan korban VN dipaksa untuk melakukan hubungan tubuh.

Kejadian ini pun diketahui oleh warga, dimana saat VN di raba - raba 7 Siswa tersebut, mengetahui warga mengetahui hal tersebut 6 siswi pelaku berhasil kabur sedangkan seorang Siswa berinsial FQ yang terakhir menyetubuhi VN tertangkap dan sempat diamankan oleh warga setempat namun kemudian dilepaskan lagi.

Namun kini ketujuh pelaku sudah berhasil diamankan oleh di Mapolres Bogor Kota untuk menjalani sederet pemeriksaan, dengan aksinya tersebut ada kemungkinan para pelaku akan dijerat dengan hukuman pasal persetubuhan terhadap anak di bawah umur dengan hukuman ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Bantu Dishare Juga Ya Para Pembaca

Related Posts

Previous
Next Post »