Gagal Meraih Mimpi Desy Natalia Siap Merantau Ke Jakarta Untuk Jadi Penyanyi

23:23
Desy Natalia ( Foto @Tribunnews.com/Achmad Rafiq )
PembacaBerita.com - Setelah dirinya gagal menjadi the winner X-Factor Indonesia, Rupanya tidak menyurutkan niat Desy Natalia untuk terus menunjukan kiprahnya di dunia musik tanah air. Desy pun mengaku akan tetap berada di Jakarta untuk bersaing ke tanah air musik Indonesia.

Desy natalia yang selama ini hanya menyanyi di sebuah cafe kecil yang terletak pada kampung halamanya Lombok merasa memang harus hijrah untuk menggapai cita - citanya sebagai penyanyi profesional.

"Saya ingin coba ke Jakarta kalau di Lombok yang ada mentok lagi." Ucap Desy saat ditemui di malam grand final x-factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Desy mengatakan keputusannya untuk hijrah ke Jakarta sudah merupakan keputusan bersama antara dirinya, suami dan juga anak - anak dan seluruh keluarganya.

"Suami saya menyetujui keinginan saya bahkan ia berkata jika di Lombok maka akan sulit berkembang." ucap Desy

Desy Natalia sendiri mengaku selama ini ia telah bekerja keras demi membahagiakan keluarganya mengejar karir memang sangat penting namun bagi Desy Natalia keluarga adalah nomor 1 untuk mencapai kesuksesan dalam karir tersebut.

"Saya tetap di Jakarta untuk membuat orangtua, keluarga, suami dan anak bangga. Di Jakarta saya ingin meneruskan impian saya sebagai seorang penyanyi," imbuhnya.

Bantu Dishare Juga Ya Para Pembaca

Related Posts

Previous
Next Post »