Video Kejamnya Orang MALAYSIA Menyiksa Orang Indonesia Yang Bekerja Di Negaranya

14:58

PembacaBerita.com - Sebuah video yang beredar di sosial media berikut ini berhasil membuat para orang Indonesia marah, pasalnya dalam video yang menjadi viral di Internet tersebut memperlihatkan seorang warga malaysia sedang menyiksa orang Indonesia dengan sangat kejam.

Dengan pecut dan juga tendangan terlihat orang Indonesia tak berdaya, dalam video berdurasi 2 menit 10 detik tersebut terlihat orang malaysia dengan baju biru dan orang indonesia mengenakan jaket hitam, terlihat berkali - kali orang berjaket hitam tersebut di tendang di pecut dan tidak membalas.


Menyiksa Orang Indonesia Di Negara Malaysia. tolong bantu dishare #INDONESIA
Dikirim oleh Berita Terpanas pada 19 Februari 2016

Dalam video tersebut begitu menyayat hati dan sangat kejam, sudah seharusnya orang yang mengenakan kaos berwarna biru itu mendapatkan hukuman balik atas kekejaman yang telah dilakukannya, jika memang seorang berjaket hitam tersebut memang bersalah tidak seharusnya main hakim sendiri seperti itu harusnya dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Yuk, dibantu share postingan ini ya sobat "PembacaBerita.com" semoga orang berkaos biru tersebut mendapatkan balasan yang setimpal.

Bantu Dishare Juga Ya Para Pembaca

Related Posts

Previous
Next Post »